Rabu, 05 November 2014

TOKO BUNGA KUNINGAN

QATALIA FLORIST
Adalah Toko Bunga Yang Berada Di Pusat Kota Kuningan, Kab. Kuningan - Jawa barat.
Online 24Jam, Beralamat : Jl. Cijoho No. 01 (Sebelah Barat Bunderan Cijoho), Kuningan (Jawa barat) 45513. 

Contact Person :
Hp. 087847151115 / 081222411178 (Chandra).
BBM Pin : 2AE83CB0 (Owner).

No Rek : 4277-01-0121-0753-8
A/N : Candra Awaludin


No Rek : 134-00-0994659-0
A/N : Candra Awaludin



Menerima Pesanan & pengiriman Berbagai Macam Karangan Bunga Se- wilayah III Cirebon & Ke Seluruh Indonesia. Seperti :
  • Dekorasi Pelaminan
  • Rangkaian Bunga Papan (Stick Werk)
  • Rangkaian Bunga Mawar
  • Standing Flower
  • Bouquet (Table bouquet / Hanbouquet)
  • Car wedding.
  • Krans flower dll...
Untuk Acara :
  • Wedding
  • Khitanan
  • Ulang Tahun
  • Wisuda
  • Acara Pembukaan/ Peresmian Gedung atau Perusahaan
  • Duka Cita dll.
Untuk Pemesanan Bisa Hub CS Qatalia Florist ...!!!

"Qatalia Florist" First & Finest

18 komentar:

  1. Kalo rangkaian bunga mawar kisaran harga berapa??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harga varian 1tangkai sampai handbouquet minal Rp.150.000

      Hapus
    2. Kalo bunga yang cocok buat cewek, bunga apaan? Harganya berapa?

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. New pin qatalia florist 29E8681E

    BalasHapus
  4. jual bunga yang satu tangkai ngga??

    BalasHapus
  5. komentar saya satu: BURUK SEKALI PELAYANANNYA !!!!

    saya ada order ke Indramayu hari ini tanggal 26 September 2016, utk jam 07:00 pagi. Hari jumat yang lalu (23 September 2016), saya kontak pak candra, dikatakan bisa. Saya wa-in data tanggal 24 September sambil tanya mengenai harga dan ukuran. Saya bilang harga yang 450 ribu dengan ukuran 2 x 1 m. Dia bilang ok. Hari minggu saya masih ingetin untuk order saya hari senin ini. Dia bilang ok. Sorenya dia malah tanya ukuran yang mana. Apa tidak cukup saya bilang 450 ribu saja? apa saya harus omong juga ukurannya. Yang kasih harga siapa? Saya atau Pak Candra? Yang kasih ukuran 2 x 1 meter dengan harga 450 ribu siapa????

    Terus mana tanggung jawab Anda sebagai toko bunga? Nama saya jadi jelek di klien. Enak sekali Anda tidak meminta maaf ke saya. Saya telp Anda diam saja tidak angkat. BB saya di removed. Saya komplen di Line juga dikeluarin sayanya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Order saya itu tidak dibuat oleh Pak Candra dengan alasan dia tidak tahu ukuran yang dimaksud. Apa2an Anda ini? Amatiran sekali kerjanya. Saya bilang harga 450 ribu ! SIMAK BAIK-BAIK LAIN KALI KALAU ORANG TELP !

      Hapus
    2. Pak candra bagaimana masalah uang saya yang belum dibayarkan dari orderan terakhir anda?? Tolong jngn lari begitu saja..

      Hapus
  6. Masukkan komentar Anda...Mas/ mbak ada mawar biru gak 1 tngkai ajj trus harganya brapa?

    BalasHapus
  7. mba..mas hari ini saya pesan bunga..saya sudah wa tetapi tidak ada respon padahal hp nya online, di telp ga diangakat2, saran aja mba mas..kalau mau usaha sebaiknya profesional terlebih anda sudah mencantumkan toko anda di media online..kalau memang tidak sanggup kirim bunga tolong direspon wa nya agar tidak di gantung tidak jelas, sebelumnya saya juga sudah pesen dan wa bahkan saya sms dan telp juga, dan sama saja tidak ada respon sama sekali, saat saya datangi tokonya si penjaga toko dengan santainya bilang " oh mas yang td wa yah " helloooooo? kemana aja mas...itu kan artinya sadar dan tahu kalau ada orderan yang disayangkan tidak ada respon sama sekali dr toko...tolong dipertimbangkan dan diperbaiki jika ini baik..terima kasih

    BalasHapus
  8. Ada bubga rose petal gak ? Yg buat ditempel di karpet?

    BalasHapus
  9. Ada bubga rose petal gak ? Yg buat ditempel di karpet?

    BalasHapus